23 Agustus 2008

Tuhan itu sangat luar biasa....

Jika kamu sedang khawatir silahkan buka

Mat 6 :25
"Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?"

Apabila kamu merasa sedang sendirian silahkan buka

Ibrani 13 : 5b

Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau"

Apabila kamu sedang merasa lemah dan ingin di kuatkan silahkan buka

2 korintus 12 : 9
Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

Apabila kamu sedang merasa gelisah silahkan buka

Mazmur 37 : 5
Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak

Tidak ada komentar: